Jumat, 15 Oktober 2010

SUARA HATI


04.18 |

Cinta adalah percikan kasih Tuhan di dalam perasaan hati insani kita...
Dia akan bergetar dan terhubung sendiri dalam diri dan hati kita masing-masing.....
Tak perlu dikatakan dan tidak untuk dikatakan.....
Kamu adalah bagan dari hati ku....
Maka aku tidak ingin mencintai orang lain,,,karena q mengerti dirimu......
Seperti aku mengerti rasa yang ada didalam hati ku.....
Semua aku ingin lakukan untuk memiliki dan menjagamu......
Karena kamu adalah bagian dari hidup ku.....
Dan aku ingin kau selalu bersamaku sampai kapanpun........
Karena perasaan hati kita telah menyatu dan tak bisa dipisahkan ......
Jika suatu saat kamu menghianati cinta ku,,,,,,Maka aku tak akan menyesalkan dirimu...
Tapi aku akan sangat bersedih....
Karena aku sangat bodoh dan tuli sampai tak mampu mendengar suara hatiku.....
Dan aku akan kembali berusaha mendengarkan suara-suara cinta dari dalam hati ku....
Sampai aku bisa mendengarnya dengan jelas sekali.....


You Might Also Like :


1 komentar:

vhe navion mengatakan...

datanglah sayang..dan biarkan ku berbaring dipelukanmu walaupun hanya untuk sejenak..
usaplah dahiku dan kan ku katakan semua.
bila ku marah biarkan ku bersandar jangan kau pergi untuk menghindar....

Posting Komentar